Pages

Rindu Belahan-Belahan Jiwaku di Rumah

Dalam rantau aku teringat, teringat akan rumahku nan jauh disana terutama keluargaku. Ya, jika aku harus jujur aku selalu ingin pulang ke rumah, aku ingin selalu bersama mereka. Mereka belahan jiwaku. Ibu, Ayah, A Anggy, Ferry dan keluargaku. Ya, tapi apa daya. Disini, di tempat ini, aku sedang berjuang, berjuang mengawali kehidupan. Merasakan manis dan kerasnya hidup. Ini belum ada apa-apanya di banding perjuangan setelah ini. Jadi aku harus kuat, HARUSSS...
Dalam do’a selalu ku titipkan salam cinta dan rinduku pada belahan-belahan jiwaku...

Ya Allah, jadikanlah kami selalu keluarga yang bahagia, sembuhkanlah Ayah hamba dan sehatkan selalu Ibu, saudara-saudara dan keluarga hamba. Tuntunlah kami agar selalu ada dijalanMu. Aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar