Pages

PAA Part 1

Hari ini luar biasa, ketika aku melihat senyum mereka. Senyum indahnya, senyum manisnya, ya sungguh indah mengingatkanku pada 10 tahun yang lalu tentang masa kecilku. :D
Pagi tadi jam 10 hari pertama aku bertemu adik-adik asuhku di SDN 1 Ciawi. Aku bersama ke 5 Kakak asuh yang lain menyambut mereka dengan hangat, mereka pun menyambut kami dengan hangat. Anak-anak SD kelas 4, 5 dan 6 itu terlihat masih lugu dan sangat ingin diperhatikan. Ada banyak hal menarik hari ini. Tak henti-henti nya aku selalu sersyukur padaMu Ya Allah karena aku diberikan kesempatan untuk bertemu mereka, anak-anak SD yang luar biasa.
Tadi, kami belajar surat Al Insyirah bersama-sama. Allhamdulilah anak-anak sebagian besar sudah hafal Surat Al Insyirah, eh tapi kali ini kami tidak hanya belajar suratnya, namun beserta artinya. J

Setelah itu kita main games bersama-sama menebak dan mencocokan surat dengan ayatnya. Seru sekali, mereka sangat antusias, meskipun terkadang beberapa sedikit nakal, hehe (namanya juga anak-anak :D), ada yang saling nyubit, ada yang selalu ingin diperhatikan, ada juga yang cerdas banget tapi agak bandel, hehe tapi bagaimanapun kalian dengan kelebihan dan kekurangan kalian masing-masing juga karakter yang berbeda-beda, kalian tetap adik-adik yang sangat LUAR BIASA. Ya kalian memang asdik-adik tangguh yang luar biasa De. Sampai ketemu di hari-hari berikutnya ya adik-adik. J

0 komentar:

Posting Komentar