Pages

Ulang Tahun Aa

Untuk : Kakak yang terhebat dan tersayang. :*
Terima kasih untuk ukiran kehidupan yang indah sampai saat ini dan kuharap selamanya akan ada diantara kita. Masa kecil yang kita lalui bersama, selalu terngiang cerita Mamah dan Bapa tentang sosok hebat ini yang berangkat ke TK di waktu kecilnya dan ketika pulang ke rumah membawa dua permen kaki khusus untuknya dan untukku lalu kita akan bermain bersama saat itu, masih ingat ketika main monopoli bersama dan kita sama-sama ingin menang, sengit sekali, masih ingat ketika ceritanya dan ceritaku kita bagi bersama di masa menjelang dewasa, masih ingat dan selalu kusimpan hadiah-hadiah ulang tahun darinya yang selalu membuatku tersenyum, masih ingat ketika aku masih duduk di SMA kita sering menghabiskan waktu bersama meski hanya untuk sekedar makan di lesehan atau main ke Tasik. Kini cerita masa kecil kita sering kuceritakan pada si kecil yang lucu, adik kita satu-satunya. Meski terkadang kita  sering berlari-lari ria untuk saling melampiaskan kekesalan, namun itu hanya setitik cerita dari seluruh cerita indah yang kita lalui bersama. Jauh dilubuk hatiku dan hatinya, aku tau bahwa sayang ini begitu besar, cinta karenaNya begitu besar, meski wataknya  terkadang keras namun aku tau hatinya tak sekeras wataknya, dia tangguh dan berani. Aku sangat menyayanginya... Ya, dialah Kakak terhebat di dunia. Anggy Destagiana.

10 Desember 2013, Barakallah Fii Umrik a, semoga sukses, istiqomah, semakin mencintai dan dicintai oleh Allah SWT, bahagai selalu dan dimudahkan dalam menggapai cita-cita. Aamiin. “Man Jadda Wajada”, aku tau a, kita pasti BISA.

0 komentar:

Posting Komentar