Pages


Hari ini Jum’at, 15 Februari 2013, aku harus kembali ke Jatinangorku lebih awal karena ada Radiv (Rapat divisi) dan kembali pada aktivitasku sebagai mahasiswa, tapi bukan ini yang membuatku tak mau melangkahkan kakiku. Tapi, aku masih ingin di rumah, merasakan suasana rumah bersama orang-orang yang sangat kucintai. Malam kemarin aku tidur dengan Ibuku, dan paginya setelah Qiyamul Lail kita berbincang-bincang bersama.  Ketika aku sudah di perjalanan ke Nangor, Ibu meneleponku, yang sangat ku ingat kata Ibuku saat itu “Hati-hati ya sayang, shalat tepat waktu, jaga kesehatan disana. Semangat. “ Pagi itu juga, sebelum berangkat ke Nangor, di rumah karena kebetulan Ayahku tidak pergi ke sekolah hari ini, kutatap wajahnya, aku tau Ayah ingin mengatakan bahwa ayah sebenarnya tak ingin aku cepat-cepat berangkat, mungkin Ayah masih kangen namun Ayah mengungkapkannya dengan caranya sendiri, namun pesannya tak jauh dengan yang dikatakan Ibu “shalat tepat waktu, jaga kesehatan, jaga diri disana di negeri orang.” Mereka sangat menyayangiku, begitupun aku, aku sangat menyayangi mereka. Mereka adalah orang tua terhebat bagiku. Oh iya hari ini aku tak pamit secara langsung dengan Kakakku, Kakakku belum pulang ke rumah, lagi nyusun skripsi, sepertinya besok, tapi bagiku dia adalah Kakak terhebat yang selalu perhatian padaku meski kadang bertengkar kecil lalu pasti baikan lagi. :D Oh iya guys malam tadi, aku bermain dengan adikku, meskipun kami sering bertengkar kecil tapi menatapnya adalah keindahan, dia Adik terbaik untukku. Mereka semua adalah jiwaku, aku sangat menyayangi kalian sayang-sayangku. :* Meskipun aku masih ingin di rumah, tapi aku tau aku harus berangkat, ini adalah bagian dari perjuangan. Man Jadda Wajada. BISAAA... J

0 komentar:

Posting Komentar