Pages

Tentang Kita, Kita, Kita...

Pagi itu tepatnya Minggu, 27 Januari 2013 aku sudah beres-beres, karena hari itu aku akan mengenang putih abu bersama kalian SIGMA. J
Sekitar jam 9 aku berangkat ke Ciamis, dijalan aku sudah membayangkan bagaimana kebahagian saat aku akan bertemu keluarga kecil nan bahagia putih abu-abu ku. Hari itu, aku sudah janjian dengan dua sahabat dekatku Santi dan Friska bertemu di Terminal dan berangkat bersama “Temu Kangen SIGMA SMANSACIS 2010”.
SIGMA temu kangen di rumah Eka #seperti biasa. :D. Kita makan bareng dan kita berbagi sejuta cerita indah. Ada yang tentang materi kuliah, dosen, nilai, ospek, sahabat baru dan masih banyak lagi. :D Luar biasa kan? Kita satu semester sudah tak melewati pagi hari bersama namun aku tetap bersyukur karena kita masih bisa berbagi cerita bersama meski hanya satu hari saat libur semester 1 ini. Selalu ada senyum dan cerita manis yang selalu ku kenang bersama kalian sahaabat-sahabtku. J

0 komentar:

Posting Komentar