Pages

Renunganku di Pagi Hari


12 November 2012. Pagi ini masih seperti biasa, melihat dinding-dinding kamar kost dan menjalani aktivitas rutin sebagai mahasiswa. Mahasiswa? Yah, menyinggung soal itu, agent of change? Begitulah yang sering ku dengar dan sering pula ku katakan tentang MAHASISWA. Namun, aku merasa malu, aku merasa aku belum bisa seperti itu, yah idealnya seorang mahasiswa. Rasanya, aku masih diikuti oleh sikap-sikapku yang dulu, yah masih zaman SMA atau kalo bahasa gaulnya katanya ababil, abg labil. Tapi, tak sepantasnya aku masih saja seperti itu, bagaimana dengan agent of change? Bagaimana dengan berkontribusi untuk negara ini? Rakyat yang sebagian uangnya di berikan untuk mensubsidi kuliah kita? Bagaimana? Oke, ruang lingkup terkecil saja misalnya berkontribusinya, bagaimana? Lusy, kamu tau? Kamu harus berubah,  Jadilah orang yang lebih baik. Masih ingat kan dengan janjimu? Ayo Lusy. Keep Spirit. Aku yakin aku pasti BISA berubah. Sekarang. Ingat ‘Curahkan tenaga dan pikiran untuk melakukan pekerjaan dan kesempatan yang bisa dilakukan saat ini. Lakukanlah sebaik-baiknya selama kita masih memiliki waktu. Jangan membiarkan waktu berlalu sia-sia. Lakukan selalu yang TERBAIK yang kita bisa.’ J MAN JADDA WAJADDA.

0 komentar:

Posting Komentar